Minggu, 24 Juli 2016

TONG SAMPAH FIBERGLASS

WARNA RAYA DUST BIN
PRODUSEN & SUPPLIER TONG SAMPAH
Jl. Pisangan Raya No 71 Karang Satria Tambun Bekasi - Jawa Barat
Telp : 081389536331, 085810377867, 081296475145
WA :  089680361007, 085777019641
Email : warnarayadustbin@gmail.com 

Kami adalah perusahaan produsen dan Supplier Tong Sampah Menyediakan aneka macam Tong Sampah / JUAL TONG SAMPAH dengan kualitas yang terjamin dan harga yang sangat bersaing, spt :
Tong Sampah Fiberglass, Tong Sampah Stainlesstell, Tong Sampah Kayu, Tong Sampah Besi, Tong Sampah Komposter, Tong Sampah Standing Ashtray, Gerobak Sampah, Container Sampah, Dll.

ANEKA MODEL TONG SAMPAH : 
  •  TONG SAMPAH FIBERGLASS 
Tong Sampah ini hanya meggunakan bahan utama fiberglass dengan ukuran, bentuk dan warna yang bervariasi sesuai pesanan. Dalam hal ini kami adalah produsen langsung untuk Tong Sampah Fiberglass. Adapun berbagai macam bentuk tong sampah yang bisa dibuat dari bahan fiberglass ini, diantaranya: Tong Sampah Bulat, Tong Sampah Oval. Tong Sampah Kotak, Dll.
Tong Sampah Model Bulat
Contoh-contoh TONG SAMPAH FIBERGLASS



            Tempat sampah Fiberglass tidak kalah kuat dengan tempat sampah berbahan plastik. Tempat sampah fiberglass ini berbeda dalam proses produksi dengan dengan tempat sampah plastik. kalau tempat sampah plastik proses pembuatannya dengan menggunakan teknologi mesin pada industri yang besar sedangkan Fiberglass masih menggunakan tenaga manusia. Dengan bahan fiberglass ini tong sampah yang dihasilkan bisa sangat berkualitas & kami perusahaan kami merupakan salah satu produsen / pabrikasi tong sampah fiberglass yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan produksi TONG SAMPAH FIBERGLASS 


  • TONG SAMPAH PLASTIK
Tong Sampah ini menggunakan bahan dasar biji plastik atau bahan utama  adalah plastik, baik itu HDPE maupun PE.  Untuk produsen tong sampah plastik di Indonesia masih bisa dihitung jari bahkan sangat sedikit, itupun dengan model dan bentuk tong sampah sangat terbatas. 
 
Tong Sampah 120 Ltr Plastik HDPE

Tong Sampah Bejana Plastik HDPE 60 Ltr


  • TONG SAMPAH STAINLESSTELL / STANDING ASHTRAY



Standing Ashtay Stainlesstell  Kotak & Bulat



  • TONG SAMPAH KAYU 
Tong sampah ini terbuat dari bahan utama kayu sebagai cover luar sedangkan biasanya bagian rangka terbuat dari besi, ataupun modifikasi antara besi kayu dan fiberglass sebagai variasi. Jual Tong Sampah Kayu ini, merupakan produk tong sampah berkarakter dan kreasi berbagai macam bentuk dan dapat dipesan sesuai permintaan.  Contoh gambar tempat sampah kayu :
 

Tong Sampah Kayu dengan tiang dan variasi tutup/ rangka besi
  • TONG SAMPAH BESI
  • TONG SAMPAH KOMPOSTER
Tong Sampah Komposter dengan bahan drum plastik

  • GEROBAK SAMPAH
  • CONTAINER SAMPAH

 
JUAL TONG SAMPAH FIBER GLASS / JUAL TONG SAMPAH KAYU / JUAL TONG SAMPAH PLASTIK / JUAL TONG SAMPAH BESI / JUAL TONG SAMPAH STAINLESSTEEL / JUAL TONG SAMPAH /JUAL GEROBAK SAMPAH / JUAL KOMPOSTER / JUAL CONTAINER SAMPAH / TONG SAMPAH FIBERGLASS / TONG SAMPAH PLASTIK / TONG SAMPAH KAYU / STANDING ASHTRAY / JUAL TONG SAMPAH / DLL


Untuk pemesanan Hub. Marketing kami :

Telp   :  081389536331, 085810377867, 081296475145
WA     :  089680361007, 085777019641 
BB     :  5C6F770D
Email :   warnarayadustbin@gmail.com 



Lihat dan kunjungi berbagai informasi tentang alat cleaning service/ alat bersih-bersih dan tempat sampah dibeberapa web/ Blog kami
  • lovelyclean.blogspot.com
  • warnarayadustbin.blogspot.com
  • toekangtongsampah.blogspot.com
  • sentratongsampah.blogspot.com
  • alatbersihbersih.blogspot.com
  • warnaraya16.blogspot.com  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar